Monday, October 20, 2014

The Hunt: Vendor Pembuat Cincin Kawin Capeng Pria

Dari bulan Januari 2014 kita udah dapet cincin kawin untuk gue aja. Kemudian pas lagi jalan-jalan di blok M plaza kita putuskan beli cincin dari stainless steel di toko d'paris. Asumsinya karna kan Rino ngga boleh pakai cincin yg terbuat dari emas. Sebenernya Sekarang lagi musim sih cincin kawin pria dari palladium, tapi book it's way too expensive. Harganya kaya harga cincin Mas, tapi ngga bisa dijual lagi. So, we thought it's okay to have a totally different wedding ring.
Mine was yellowish yet vintage ring, his was more like silverish with a Lil touch of gold in the middle and his ring was way more modern than mine.

My wedding Ring

Cincin kawin gue yang di beli di pasar baru tangerang
Cincin kawin stainless steel yang awalnya buat Rino
Betapa ngga nyambungnya kan itu dua cincin kalo mau dijadiin cincin kawin pasangan hahaha...
Menjelang acara lamaran, gue iseng iseng browsing nyari vendor untuk bikin atau pesen cincin kawin buat laki-laki dan ternyataaaa... Nemu website ini http://www.cincinkawincrom.web.id/utama/
Toko ini ternyata memang workshopnya di daerah Depok. Agak riskan aja gitu ya kalo pesen cincin kawin online tanpa ketemu langsung sama yang bikin. Akhirnya kita putuskan hari Sabtu tanggal 18 Oktober untuk ke Depok, ketemu dan janjian dengan yang punya, namanya mas Viery. Gue sebelumnya iseng tanya-tanya ke Mas Viery lewat BBM, dan ternyata si Mas Viery ini ownernya, orangnya baik banget dan helpful.
Hari Sabtu pagi jam 10-an kita berangkat ke workshopnya, pas ketemu, workshopnya emang ngga terlalu besar, karna emang mereka biasanya terima order online.



Setelah konsultasi dan tanya-tanya, akhirnya kita sepakat buat pesen cincin perak dengan model sama persis kaya cincin gue, cuma untuk Rino ngga pake mata / diamond. Dan bahagianya, meskipun cincinnya terbuat dari perak, tapi bisa minta diwarnain emas, supaya sama kaya punya gue. Setelah deal harga (yang surprisingly dikasih harga murah banget), Rino diminta buat coba ukuran cincinnya pake sejenis dummy cincin gitu.

Karna model cincin yang kita mau tergolong simple banget, si Mas Viery mau ngasih harga Rp. 275,000,- aja loh, itu udah include semua-muanya, boleh ukir nama (kalo mau, tapi kita ngga mau hehehe) dan udah dapet box cincin juga. Overall pelayanannya sih memuaskan banget, mudah-mudahan hasilnya juga bagus nanti. I'll post later when the ring done.
Nah yang mau contact si Mas Viery atau Viery jewelry ini bisa add pin BB 297497F4 atau nomor HP nya 085281188163.

Salam,
Nikensashi

2 comments:

  1. Hi brides to be, lagi cari gedung nikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena sekarang udh full carpet & lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak banget dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yaitu CASHBACK dan HONEYMOON PACKAGE! Untuk informasi lengkapnya, hubungin aja Tresna (+6281312214233), FREE KONSULTASI!!

    ReplyDelete
  2. Hi brides to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena lokasinya strategis dan sekarang udh full carpet + lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yang bisa kamu dapetin! Yuk jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak WA ke 081220738073 (AYU) FREE CONSULT!!

    ReplyDelete