Tuesday, October 14, 2014

10 days to go to our lamaran

Postingan gw sebelumnya menceritakan soal Rino Yudiargo yang secara mengejutkan melamar gue. Nah Sekarang gue mau cerita dikit soal proses lamaran yang insya Allah akan kita laksanakan tanggal 26 Oktober 2014.
Eits, tanggal 12 baru dilamar, kok tanggal 26 udah mau lamaran aja? Sebenernya kita dari bulan januari udah rencanain lamaran bulan juni, eh tapi karna restu belum turun, akhirnya kita putus kan buat bersabar dan gue juga agak2 lupa gimana ceritanya sampe kita akhirnya bisa set the date. Yang jelas perjuangannya gilaaaaa gilaaaa kalo air mata gue dikumpulin, mungkin bakalan segede danau cipondoh heehehhee.
Well anyway, we actually planned the engagement on 25th October. Tapi badai kembali datang pas kakak iparnya Rino tanggal segitu masih masuk kerja. Dia kasih alternatif tanggal 1 November. Ya menurut lo aja, tanggal 31 (jumat) oktober kantor gw closing sales dan pasti bakalan pulangalem sampe jam 9an. Ya kali paginya tau2 gue nongol di Pandeglang buat lamaran. Gw kecewa banget rasanya. Tanggal 26 oktober pun sebenernya berat buat gw. Karna itu hari minggu, which mean I have to get back to Bintaro karna seninnya kan gw masuk. Pilihannya kalo mau lamaran tanggal 26, ya gw balik ke Bintaro malem, atau berangkat nyubuh pas hari senin. Maygaaaaat semua pilihannya pait buat gw. Gw sempet bilang, yaudah kalo kakak iparnya berhalangan, ya ga usah ikut jg gapapa. Toh adik kandung gw aja yg di Jawa ngga ikut. Dari pada mesti ngorbanin gw kan ya. Tapi Si rino tetep insist doong itu Si kakak iparnya mesti banget ada. Akhirnya gw marah besar sama dia. Kesel banget rasanya, egois banget, ngga mikirin gue. Akhirnya gue lah yang ngalah.l, dan akhirnya gw terima lah itu tanggal 26 Oktober. Meakipun jujur sampe detik ini gue ga tau nanti balik ke bintaronya gimana. Rasanya beraaat banget ya, restu udah di tangan, tinggal gimana nyiapin acara nikahan ini, yang kayanya akan ada drama drama berikutnya.
Oke next mungkin gue akan share soal dress lamaran yang udah jadi dan cincin lamaran :)

Bismillahirrahmanirrahiim..
In the next 10 days I'll be officially engaged. And maybe I'll turn this blog into wed-prep blog for a while. My wedding it self will take place in Pandeglang. there's no wed-prep blog around pandeglang, serang. So I hope this might help :)

No comments:

Post a Comment