Tuesday, November 25, 2014

THE HUNT: Fanny Christiani Make Up Artist Pengantin

Howdy people!
Kali ini mau cerita soal make up artist yang insyaAllah akan make up in saya dan ibu-ibu nanti.
Pertama kenal dengan mba fanny pas dia masih join JnF Beauty. Dulu pas hunting baju kebaya beludru buat resepsi, dia jadi contact person JnF Beauty. Ngga lama Mba Fanny buka bisnis sendiri dan mulailah dia share hasil make up an nya. Saya mulai chatting via WhatsApp , temenan di twitter, path dan Facebook. Hati saya udah kepincut sama hasil make up nya yang menonjolkan mata banget.
Ini beberapa contoh make up nya yang saya ambil dari instagram dan facebooknya:



Ciamik kan make up bagian matanya? Saya suka banget Cara dia bentuk alis, which is ngga keliatan fake banget. Biasanya kan alisnya keliatan mulus bekas dicukur dan ngga alami.
Anyway Si mba fanny ini bisa rias tanpa cabut alis. Jadi Si calon suami saya itu tenang.
Sempet mikir juga soal harga, tapi dengan feature alis saya aman dari cukuran, itu membuat saya lebih yakin lagi untuk pake mba fanny.
Minggu ini rencananya kita mau ketemuan untuk bahas semuanya. Mudah-mudahan lancar untuk urusan make up ini.

No comments:

Post a Comment