Tuesday, February 10, 2015

Dekorasi Wedding Om Rudi & Team (Cilegon)

Today's topic is about decoration and caterer. First thing first, these two vendors might cost 60% of the total expenses. Oke mari kita bahas satu-satu ya.

1. Catering
Awalnya saya dan ibuke mau pake catering dari Pandeglang dan sekitarnya. Tapi ibu saya berubah pikiran setelah icip sana sini. According to my mom who happened to be super picky in terms of food, ngga ada catering yang enak karena ibuke pengen masakan jawa, sedangkan mereka semua bisanya maskan sunda. Jadi ibu saya putuskan untuk memanggil bala bantuan keluarga besar di Jawa untuk memasak 1200 porsi. Got the big picture? Bayangkan 1200 porsi dan lokasinya bukan di rumah, melainkan di gedung. Rempong? IYA. Takut? BANGET. Tapi karena dari awal saya sudah menyerahkan per-cateringan ke ibu, jadi saya percayakan saja deh ke ibu saya (sambil terus berdoa supaya bener-bener ngga ada masalah). Nah masalah berikutnya adalah, kalau semua makanan masak sendiri, terus alat makan dan sajinya gimana? dekorasi meja saji bagaimana? Akhirnya petunjuk datang bersamaan dengan saya menemukan vendor dekorasi saya. 

2. Dekorasi 
Vendor nikahan saya penuh dengan unsur jodoh yang bener-bener diatur Allah SWT. Awalnya saya bingung dan pusing nyari dekorasi yang bisa gebyok jawa putih dan elegan. Nggak disangka-sangka waktu browsing ketemu blognya mba ditha yang nikah di cilegon dan dekorasinya mirip banget seperti yang saya mau. Saya coba contact dan akhirnya janjian dengan Om Rudi di rumah merangkap galerinya. Pertama kesana saya bareng Rino dan sahabat saya (bridesmaid as well) yang asli Cilegon, entah kenapa kita bertiga langsung klik dengan om Rudi. Beliau ini serba bisa, make up, dekor dll, plus lagi beliau aktif di provinsi sebagai `penggiat tata busana dan rias, on top of that he is a teacher as well.
Kunjungan kedua saya bareng ibu, kali ini kita mulai bicarakan teknis dan kebutuhan kita. Alhamdulillah ibu juga cocok.
Berikut adalah service yang kita minta dari Om Rudi:
a. Dekorasi gedung dan pelaminan
b. Alat saji dan dekorasi saji
c. Tenda tambahan untuk di luar dan kursi + meja
d. Upacara adat jawa plus MC
e. AC Standing dan panggung
Lumayan banyak ya... Nah dibawah ini adalah beberapa contoh hasil dekorasi dan make up beliau.











Untuk teman-teman di Cilegon, Pandeglang dan Serang yang butuh jasa make up dan dekorasi, bisa banget loh pake jasanya Om Rudi.

Good luck!

16 comments:

  1. mbak,bisa minta contact person om rudi? email saya ade.s701@gmail.com
    terimakasih ^^

    ReplyDelete
  2. mbak,bisa minta contact person om rudi? email saya ade.s701@gmail.com
    terimakasih ^^

    ReplyDelete
  3. ada contact personnya ?
    email saya : rialiani69@gmail.com

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Boleh minta nomor kontaknya Om Rudi, ke email: ritz.fabz@gmail.com ya, kak.
    Thanks.

    ReplyDelete
  6. Halo, bisa minta alamat sanggar nya om rudy? Ke yuvi.fauzziah@gmail.com makasij

    ReplyDelete
  7. Hi, bisa minta alamat dan nomor telp om rudy? Bisa kirim ke yurikarizky@gmail.com thank you

    ReplyDelete
  8. Boleh saya minta contact personnya om rudy..email caesacg@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  9. Boleh minta contact personnya om rudy?
    Tolong emailkan ke chaniagoirawan@gmail.com yaa..
    Terima kasih

    ReplyDelete
  10. Hi mba. Boleh minta no hp om rudy? Tolong email ke christa_epifani@yahoo.com

    ReplyDelete
  11. bisa mnt kontaknya om rudi? tolong email ke rika.lestari980@gmail.com
    makasihh yaa

    ReplyDelete
  12. mana no hpnya, tp disurun saran ke om rudi ?
    nmrnya mana

    ReplyDelete
  13. bisa mnt kontaknya om rudi? tolong email ke asaefulloh30@gmail.com
    makasihh yaa

    ReplyDelete