Tuesday, January 20, 2015

update make up artist

Make up adalah salah satu hal penting bagi seluruh calon pengantin wanita. Nah, oleh Karena itu, saya berani mengambil resiko untuk ambil vendor make up dari Jakarta, Mba Fanny Christiani.
Awalnya saya masih belum yakin 100%, sih. Tapi setelah ketemu langsung dan diupdate hasil kayanya, alhamdulillah mantap pilih mba fanny.
Berikut ada lah beberapa hasil karyanya:





Selain riasannya yg ciamik, mba fanny dan team ini orangnya mau diribetin hehehe. Termasuk ketika saya dan kakak ipar mau tau hasil riasan asisten mba fanny untuk orang tua dan saudara kandung. Dengan seneng hati dia ambil foto dan kirim ke saya. Kurang lebih ini adalah hasil karya asisten mba fanny untuk penerima tamu.

Mudah-mudahan performa Mba Fanny dan asistennya Makin oke pas nikahan saya :)

Yang mau lihat karya mba fanny bisa buka facebooknya:
https://m.facebook.com/profile.php?id=460630804033643

Cheers!
Nikensashi

2 comments:

  1. Mbaa, boleh minta PL nazeera yang mba dapet gak? :)
    Tolong kalau boleh, kirim ke aku dong mbaa...hihi
    rei.starren@gmail.com
    Tenkyyuu mbaanya

    ReplyDelete
  2. Mbaa, boleh minta PL nazeera yang mba dapet gak? :)
    Tolong kalau boleh, kirim ke aku dong mbaa...hihi
    rei.starren@gmail.com
    Tenkyyuu mbaanya

    ReplyDelete