Thursday, April 5, 2012

Love at first sight




I've been looking for a flat shoes to support my mobile activities at campus.  Yes, I'm not a fashionista, my fashion rule is "To be as simple as you are". Saya tipe orang yang nggak terlalu suka mengikuti trend fashion yang sedang nge-hip. Saya cenderung menganut paham netral dan acceptable, contohnya ketika lagi ngehip banget hoodie untuk para hijabers (yang menurut saya aneh banget bentuknya kalo diliat dari belakang), saya tetap lebih memilih comfortable blouse. Begitu pula untuk masalah sepatu, I keep it simple and neutral. Kadang susah banget mencari sepatu yang cocok banget, kalaupun ada yang cocok banget harganya nggak bersahabat atau yang paling sering banget adalah size saya nggak ada. Nah, berhubung di dunia nyata susah banget yaa dapetin sepatu impian, these are my wish list shoes yang didapat dari hasil iseng-iseng googling, it was a love at first sight,

Knitted Converse (Limited Edition)

Charles and Keith

Marrie Claire




Some of them are not the latest collection, but still I'm in love with them. It will be great if I can have all of them :)

No comments:

Post a Comment