Thursday, December 25, 2014

Fitting Kebaya Akad dan Resepsi FANNY WEDDING GALLERY

Assalamualaikum...

Pas hari natal kemarin saya dan Rino menyempatkan diri untuk ketemu lagi dengan mba Fanny. Kali ini tujuannya adalah fitting sekaligus liat baju beskap orangtua dan saudara.
Sebelumnya saya dan Rino bernit ambil make up dari mba fanny saja, tapi setelah dipikir-pikir plus faktor kepraktisan, akhirnya kami sekalian ambil paket make up plus busana. Termasuk busana kebaya beludrunya mba fanny.
Overall saya sukaaaak banget sama bajunya mba fanny. Beludru hitamnya keren seperti berikut:
Make up and wardrobe by Fanny Wedding Gallery

Fitting kebaya beludru, ini sulaman emasnya masih mau ditambah
Kebaya saya masih mau ditambah sulaman tenang emas dibeberapa bagian untuk lebih memberikan kesan glamor. Beskap Rino alhamdulillah pas banget di badan. Si mba fanny sempet bilang untuk menaikan berat badan up to 3 kilos, supaya lebih berisi Katanya. Disaat capeng lain disuru diet saya malah disuruh gemukin badan.

Next baju akad, saya sempet fitting dua baju akad, pertama baju akad putih. Bagus sih, tapi mba fanny bilang, coba kebaya baru dia yang burgundy silver, itu keren. Dan Sekarang akad kan ngga harus warna putih. Okay I decided to put those two on.
White gold kebaya

Silver burgundy kebaya

My impression? Holly molly I was freaking in love with the burgundy one! Mba fanny ini super duper baikkkkk. Sebetulnya baju akad itu ngga masuk paket, tapi dia kasih saya bonus, and plus, ini kebaya baru dipake sekali bulan oktober ini. Aaaak meskipun agak nyeleneh dari tema blue gold white kita, saya dan Rino udah bener2 suka, Biar lah gak nyambung juga sama team dekor, yang penting pake kebaya super cantik ini pas akad.
Baju akad Rino nantinya kayak semi tuxedo gitu, kira2 seperti ini:
Make up and wardrobe by Fanny Christiani
Next adalah beskap bapak dan saudara laki2:

Hal lain yang ngga kalah penting adalah soal ad at jawa yang mau saya pakai nanti, ada dua pilihan yaitu jogja atau solo. Galau saya cuma seputar paes aja sih... Saya mau ngga pake paes karena menyerupai rambut, tapi kayanya kalo pake upacara panggih terus ngga pake paes tuh rasanya gimanaaa gitu. 
Ini foto nikahan kak Sini yang jogjaan ngga pake paes. Cantik ya.

Ini beberapa contoh paes hasil make up mba fanny
FYI yang hasil paes mba fanny foto paling Kiri Atas itu pake jilbab paes solo. Yang paling kanan bawah itu jilbab paes jogja.

Sepertinya perlu diskusi dengan ibu saya dulu di Rumah.

Salam,
Nikensashi

6 comments:

  1. Hai Nikensashi,

    Fanny Wedding Gallery ini lokasinya di daerah mana ya? Soalnya interior showroom-nya mirip banget sama MUA yang pengen aku pake :)

    ReplyDelete
  2. Hai Nikensashi,

    Fanny Wedding Gallery ini lokasinya di daerah mana ya? Soalnya interior showroom-nya mirip banget sama MUA yang pengen aku pake :)

    ReplyDelete
  3. Hi Tania,
    Waktu itu Mba Fanny belum punya showroom sendiri, jadi kita janjian fitting di Sanggar Maharaja (kalo ga salah ya, aku lupa namanya, Sanggar spesialis minang) di daerah Cililitan. Mba Fanny kadang make up buat Sanggar itu juga.

    ReplyDelete
  4. Sanggar komala hadi ternyata yang di daerah condet hehehe

    ReplyDelete
  5. Hai mbak niken, ternyata lebih bagus kebaya yang ini ya ^,^,
    aku boleh tau pricelist kebaya yang mbak pake untuk yg kebaya bludru dan contact personnya ke nandashelvira@gmail.com

    makasi banyak ya mbak niken ^^

    ReplyDelete
  6. ass. Mbak Nanda..., kalau saya pilih yang kebaya Ibu nanda, lebih alami dan natural, karena kita suka yang natural...

    ReplyDelete