Friday, August 15, 2014

My Last Week at Deka

Bulan Agustus jadi bulan terakhir gue mendedikasikan diri gue untuk Deka Marketing Research.
I've been working there for about 1,5 years and it's quite amazing to know how much I've grown.
Sebagian diri gue sedih karna akan pisah sama temen temen kantor yang udah serasa kaya sodara sendiri. Ngga ada yang gue tutupin dari mereka, termasuk selama proses interview dengan kantor baru. Mereka semua support dan baiiiik banget. Mba Fira, manager sekaligus mentor who forever i'll admire, pokoknya kalo gue jadi manager gue bertekad akan meniru gaya Mba Fira. Ada lagi Mba Miranti Upil, yag dulu awal kenalan serasa galak banget, ternyata anaknya butuh belaian hehehe.... Anggun, temen kuliah 4 tahun yang selalu jadi saksi nangis nangis gue selama proses menuju nikah. Mba Suci yang super absurd, Mba Mitha yang caring and lovable. Aaah kalo disebutin satu-satu mungkin ini post isinya kaya perkenalan karakter novel haha.
Well, bulan Agustus di Deka ada lomba menghias lantai, jadilah kita sibuk sibuk bikin desain dekorasi, konsep acara yang mau ditampilin, sampe kostum. Akhirnmya kita putuskan untuk bikin mini celebration upacara bendera. Daaaaan gue, mba Miranti dan Anggun jadi pianis, eh gak deng maksudnya pemain pianika untuk mengiringi lagu Indonesia Raya. Di kesempatan itu, kita banyak foto-foto karna emang kantor disulap jadi cakep banget, terutama ceiling-nya yang kita tempelin balon balon merah putih...
Ini beberapa foto kenang-kenangan acara kantor terakhir gue. Bahagiaaa banget karna gue masih sempet foto-foto lucu pake props dan dekorasi acara tujuh belasan itu.
Team Deka Lantai 3

Pianica Girls

My Manager, My Best Friend and My Mentor

Ini Mba Miranti yang ceritanya sedih gue tinggalin

Team Bu Ratna Girls

Our balloon ceiling :)


Lagi upacara penaikan bendera

Ini ceritanya Bu Ani dan Pak Beye potong tumpeng
 I personally happy and proud to be one of them. Tho sometimes things are quite hard, but I always happy to be around them.
And honestly, I miss you guys.

Thanks for being a part of my life.

Salam,
Nikensashi

No comments:

Post a Comment