Monday, December 22, 2014

The Hunt: AURA TENT DECORATION Pandeglang

Bismillah....
Semoga postingan ini bermanfaat buat yang mrncari vendor seputar Pandeglang, Banten.
As I mentioned in my earlier post, my wedding would be a combination of traditional java and modern. Masalahnya cuma 1, tempat orangtua saya tinggal Sekarang adalah tanah sunda, which will be super hard to find vendor that matched with our Javanese concept.
Awalnya saya sempet survei ke La Sherly Rumah Pengantin di Serang, tapi Karena alasan kepraktisan akhirnya kita putus kan untuk cari dekor daerah pandeglang aja. Okey.... PR banget .
Saya sempet dateng ke Aura Tent di daerah Juhut ini. Kalo nyari dekorasi gebyok yg jawa banget sih ya susah ya... Paling bisanya minta gebyok putih yang ngga modern kaya gambar dibawah ini:

Well, ngga terlalu jawa banget sih, paling saya pengen gorden tengahnya diilangin supaya lebih keliatan gebyok modern nya. Tapi overall liat bunga asli semua, lumayan bagus lah kayanya.
Di sini juga menyediakan paket kumplit, termasuk baju penerima dan among tamu seperti berikt:
Lumayan bagus yaaa....
Nah sayangnya saya masih harus ketemu sama salon lain rekomendasi ibu saya, soalnya dulu pas anaknya temen kantor ibu nikah, dia pake salon Eka. Katanya sih bagus. Anyway ini adalah harga paketnya ya:
Semoga bermanfaat.... Mudah-mudahan vendor dekorasi ini nemu yg cocok


1 comment:

  1. dear..., thanks on your attantion but I hope you for update my picture because that's changes...

    thanks

    auratent decoration - marketing

    ReplyDelete